Rabu, 07 Mei 2014

Kontraktor Pengembang Waterpark Seluruh Indonesia

Kami, PT KRIYA INDO MAKMUR adalah perusahaan (kontraktor waterpark Indonesia - arsitek waterboom konstruksi waterbom) pengembang waterpark, pengadaan dan kontraktor water boom, water bom, serta properti umum dan teknologi rekayasa lainnya: water technology engineering (teknologi rekayasa perairan lainnya: sprinkler, air mancur, distribusi/irigasi air, WTP [Water Treatment Plant] / WWTP [Waste Water Treatment Plant], plumbing system / pipelining, dsb.) & infrastruktur sipil maupun arsitektural lengkap dengan perencanaan (konsultan) / masterplanning di Indonesia. Lengkapnya tentang kami, silakan kunjungi laman website utama kami di: www.kriyaindomakmur.com untuk dapat melihat-lihat juga portofolio karya-karya kami dilingkup bidang yang merupakan kompetensi dan kualifikasi kami.

Mengapa memilih kami merupakan keputusan yang terbaik sebagai mitra (kontraktor) pengembang water park bagi Anda? 
Adalah kami yang merupakan satu-satunya pengembang / kontraktor water park - water boom yang juga membangun dan memiliki sendiri sebuah water park, yang berlokasikan di kawasan Puncak - Bogor (Sunshine Bay Waterpark: www.sunshinebay-waterpark.com). Dimana hal tersebut merupakan sebuah nilai tawar (bargaining value) dan nilai kepastian-jaminan bahwa kami yang benar-benar berkualifikasi untuk mengembangkan/membangun water park - water boom ; dimana kontraktor lainnya tidak memiliki hal tersebut.

Adalah kami juga, yang benar-benar memahami bahwa investasi dari pihak Owner atau Anda (yang tengah mencari mitra kontraktor pengembang) bukan untuk berujung pada kerugian, dimana (sesuai pengalaman kami berkecimpung di dunia pengembangan water park) banyak kontraktor dibidang sama lainnya yang hanya tampak kompeten sehingga kemitraan mereka menghasilkan kekecewaan bagi pihak Owner/Investor. Mulai dari kesalahan perencanaan, kesalahan instalasi plumbing, kesalahan pemilihan-penggunaan perangkat/peralatan, dsb, atau bahkan tampak tidak ada kesalahan, namun barulah ditemukan/terjadi disaat pengoperasian atraksi water park, namun mereka (pihak kontraktor tsb) sudah tidak mau bertanggungjawab - dengan dalih bahwa hasil pembangunannya sudah "tampak terlihat" - boleh jadi ada kekeliruan atau kekurang-matangan dalam fase perumusan klausul perjanjian kontrak kerjanya (dimana yang terjadi bukanlah Win-Win Solution). Maka dari beberapa pengalaman berkiprah dibidang tersebut, kami lah yang kemudian ditunjuk oleh pihak Owner/Pengelola untuk membenahi kegagalan karya kontraktor sebelumnya hingga akhirnya setelah kami turun tangan, barulah water park tersebut dapat dioperasionalkan sebagaimana mestinya.

Oleh karenanya, cermatlah dalam memilih-menentukan mitra pengembang (kontraktor) sehingga menghindarkan dari konsekuensi yang tidak diharapkan. Sebagai perusahaan pengembang dengan ketatnya kompetisi dibidang yang sejenis ini, kami memiliki motto :
  • Be First : kami menjadi yang pertama (bukan pengekor) dalam berkarya (inovatif / pioneer) atau menawarkan jasa yang memiliki specific value-added dalam berkiprah pada bisnis ini.
  • Be Different : kami senantiasa memberikan produk jasa yang memiliki pembeda / khas, sehingga masing-masing pengguna jasa (klien) memperoleh sentuhan tersendiri.
  • Be Cheaper : kami senantiasa berupaya menghasilkan karya dari performa kami dengan seminimalis mungkin terhadap nilai transaksi/kerjasama namun tanpa adanya pengurangan kualitas hasil karya/performa kami sedikitpun - sebagai daya kompetisi kami dalam bisnis ini.
Membangun water park bukanlah hal yang mudah, dan bukan pula hal yang mudah menentukan mitra yang tepat dalam hal ini. Dengan sampainya Anda pada laman situs web kami ini, kami pun berharap Anda tanpa perlu menyia-nyiakan waktu dan energi yang berharga untuk melanjutkan pencarian mitra kontraktor water park yang tepat, silakan menghubungi kami bilamana Anda ingin menghemat waktu dan energi Anda yang berharga dan menyudahi pencarian tersebut, melalui kontak berikut ini :


Contact Person  :
Mr. Eko: 0821-1415-0866


Tags: pembangunan waterpark, pengembang-an waterpark, developer waterpark, konstruksi waterpark, pengelolaan waterpark, konsultan waterpark, pembuatan waterboom, perencanaan waterpark, wahana waterpark, waterpark indonesia

0 komentar:

Posting Komentar